5 Gadget Terpopuler di Tahun 2016-2017

F-Lens Bikin lampu flash jadi sepuluh kali lebih Dalam teknik suara, amplifier berfungsi untuk menggandakan kekuatan suara sehingga t... thumbnail 1 summary
F-Lens
Bikin lampu flash jadi sepuluh kali lebih
Dalam teknik suara, amplifier berfungsi untuk menggandakan kekuatan suara sehingga terdengar lebih keras. peinsip ini ternyata dapat diterapkan pada objek yang berbeda dengan hasil yang kurang lebih sama yaitu cahaya. seperti diketahui, meski rata-rata smartpone saat ini memiliki lampu flash, namun kekuatannya sangat jauh dibanding lampu flash milik kamera biasa. hal ini dapat membuat gambar yang dihasilkan hususnya patakondisi kurang cahaya menjadi kurang bagus hal ini kemudian mengilhami sebuah perusahaan setartup untuk membuat flash, sebuah asesoris yang diklain dapat meningkata cahaya lampu flash pada smartpone menjadi 10 kali lipat.

Prinsip yang mereka lakukan hampir sama dengan prinsip amplifikasi pada suara, yaitu denga menggandakan kekuatan cahaya yang dihasilka oleh lampu flash sehingga menjadi 10 kali lebih kuat. flens ini berbentuk kubus kecil yang didalamnya terdapat susunan lensa untuk membesarkan cahaya yang dihasilkan oleh lampu flash. benda kecil dengan ukura sekitar 1x1 cm ini dapat melekatpada bagian belakang semartpone tepat diatas lampu flash dengan mekanisme magnet. flens kompatibel dengan iphone. beberapa semartpone berbasis android dan windows pone dapat menggunakan asesorin flens ni, tergantung dari posisi lampu flashnya. flens saat ini sedang dikampanyekan melalaui kicstareter, sebuah situs penghimpun dana ntuk membuat startup. pendukung flens di kicstarter pertama kali dapat membeli flens dengan harga $17 atau sekitar Rp 260 ribu rupiah, sudah termasuk ongkos kirim keseluruh dunia.pengirimannya sendiri dirncanakan akan dimulai pada bulan juli 2017. jika berhasil harga flens bisa naik menjadi $30 atau sekitar Rp 450 ribu rupiah. 


Razer Manowar
Heatset gaming wereless untuk PC
Razer manuwar merupakan heartset wireles PC gaming bebas like dengan tecnoogi wireles 2.4 GHz. anda dapat mendengar setiap detail suara dari segala posisi lawansaat memainkan game berkat performa tinggi dari drifer magnet neodinium berukuran 50 mm, dan kemampuan suara suround 7.1 dengan jangkauan gelombang radio hingga 12 m lebih akan sangat mudah menggunakan heatset ini tanpa harus kawatir trlilit oleh kabel kita akan mendapatkan sebuah adaptar USB untuk dihubungkan keperangkat PICI atau playstation 4 (sela interfacenya sama). bahkan saaat streaming fideo tetap bermain game secara maraton lazer manoar mampu bertahan hingga 7 hari dengan 14 jam sekali charging.

Beralih kebagian micropone, dimana sangat diperlukan ketika anda bermain game cowmenop ataupun multi player. sensitifitas micnya bisa disebut apic dan tidak membutuhkan kita untuk berteriak. seperti biasa ia telah menyediakam tombol mute yang diletakkan dekat mic ntuk memudahkan kita jika sedang tidak ingin berbicara di micropone atau sedang lapar dan harus memakan keripik kentang misalnya atau dapat diembunyikan ketika tidak dapat dibutuhkan dengan cara mendorongnya kedalam earcup. 

 
Huawei Honor Band A1
Gelang Pintar dengan Sensor UV
Tak jauh beda dengan gelang Huawei sebelumnya, Honor band A1 juga memiliki kemampuan untuk mendeteksi aktivitas si pemilik mulai dari jumlah langkah kalori yang terbakar hingga waktu tidur perbedaan mencolok pada fitur baru yang hadir pada perangkat ini yaitu sensor violet yang memungkinkan honor bang A1 mengetahui tingkat radiasi di sekitar dan memberikan rekomendasi untuk menggunakan pelindung kulit.

Tak hanya dapat mendeteksi beragam aktifitas, Huawei Honor Band A1 yang dibekali dengan panel layar LED memiliki fitur tambahan berupa notifikasi panggilan masuk dan pesan. Tak hanya memberikan notivikasi berupa suara, perangkat ini bisa memberikan berupa getaran.

Huawei Honor Band A1 dapat terhubung dengan perangkat smartphone via bluetooth 4.2 dibekai dengan baterai berkapasitas 70 mAH, perangkat ini diklaim dapat digunakan hingga 28 hari pengguna. Berstrifikat IP57 memungkinkan perangkat ini dapat terlindung dari air dan debu. Dengan bobot hanya 20 gram saja, Huawei Honor Band A1 akan segera beredar di cina dalam 2 versi yakni silicon dan kulit. untuk versi silicon Huawei Honor Band A1 dijual dengan harga $15 sedangkan untuk versi kulit dijual dengan harga $30.

Xiaomi MI Canon
Speker Bluetooth Harga terjangkau
Jajaran aksesoris dari Xiaomi kembali semakin bertambah, kali ni Xiaomi memperkenalkan sebuah perangkat Bluetooth yang berdesain mungil yang dibandrol hanya seharga 200 ribu saja. Mengusung Xiaomi MI Canon Bluetooth terbarunya Xiaomi ini hadir dengan variasi warna yang menarik seperti putih, abu-abu dan lemon. Xiaomi MI Canon hadir dengan dukungan teknologi bass enhacement yang ditunjukkan untuk memberikan kenyamana dalam mendengarkan musik.

Xiaomi MI Canon hadir dengan koneksi utama bluetooth yang dapat terhubung dengan perangkat smartphone, Ipot, Leptop, TV, Tablet dan perangkat elektronik lainnya dengan bobot 125 gram , tampilan depan Xiaomi MI Canon dibuat dengan proses CNC yang menyematkan lebih dari 1000 lubang circular untuk menghadirkan keluaran audio yang jernih dan lentang. Asyiknya lagi Xiaomi MI Canon telah ditanamkan baterai berkapasitas 1000 mAH yang diklaim dapat memutar musik hingga 5 jam.


Isaw Edge
ActionCam 4k 2 Jutaan
Isaw Edge merupakan produk unggulan terbaru Isaw (perusahaan asal korea) yang kuat dan komprehensif , berbeda dengan kompatitornya yang berbandrol nahal, harga Isaw Edge sekita 2,5 juta. Kamera ini benar-benar tahan air dan tahan lama. Dengan kamera ini anda dapat merekam vidio hingga 4k atau vidio full HD pada 60 fps dengan opsi full HD 1080p. Tentunya ini menjadikan pilihan yang cocok untuk vidio grafer profesional serta pengguna rumahan yang menginginkan fleksibilitas dan kualitas lebih. dengan Wifi internal anda dapat meremot skitar 15 meter., mengatur pengaturan anda sendiri dan berbagai momen dengan mudah ke seluruh dunia.
Spesifikasi Isaw Edge
  • Super slim 1080p 60fps Action camera
  • 4k 10fps recording 2.7k 15fps recording supported (MJPEG)
  • Ultra view for a wider and immesive 1080p recording
  • 40m waterproof housing
  • Sony Exmor 16 mP CMS sensor
  • 170 wide angle field of view (FOV)
  • High soeet recording (720 120fps slow motion)
  • Time lapse vidio, time lapse photo
  • Burt shot photo (max.5 shot in 16MP)
  • Multi langege menu ( eng, Esp, Fra, Deu)
  • Rechargeable Li-ion battery

No comments

Post a Comment