Cara daftar youtobe dan monetize dan mengkaitkan Google Adsense

Cara daftar youtobe dan monetize dengan cepat :YouTube adalah situs berbagi video gratis yang memungkinkan orang mengunggah, melihat, dan be... thumbnail 1 summary
Cara daftar youtobe dan monetize dengan cepat :YouTube adalah situs berbagi video gratis yang memungkinkan orang mengunggah, melihat, dan berbagi video. Video dapat dinilai, dan berapa kali video telah ditonton diletakkan di situs. Pengguna yang memiliki rekening juga dapat berlangganan saluran. Saat ini, Google (perusahaan mesin pencari) memiliki dan mengoperasikan YouTube. Banyak jenis video dapat dimasukkan ke website. YouTube dimulai pada tanggal 15 Februari 2005 oleh tiga pekerja.

Untuk anda yang ingin mendaftarkan youtobe  caranya sangat mudah sekali anda hanya mengikuti step-step berikut ini dari pengalaman saya sendiri.

Sebelum anda mendaftar akun youtobe terlebih dahulu anda harus mempunyai akun gmail, yang pastinya anda sudah tau cara membuat akun gmail.

Selanjunya setelah anda sudah mempunya akun gmail anda bisa mendaftarkan akun youtobe. masuk ke akun youtobe dan masukkan alamat dan pasword gmail anda.

Setelah anda masuk ke youtobe klik My channel seperti gambar dibawah ini

Selanjutnya klik vidio manager

Terus klik  channel dan klik enable pada monetization dan klik I accept



Setelah anda sudah klik I Accept status akun youtobe anda sudah termonetize tapi proses ini masih belum selesai, hanya tinggal mengkaitkan akun yotobe anda ke adsense caranya sebagai berikut :

Klik View  monetize setting seperti gambar di bawah ini

Selanjutnya klik bagai mana saya di bayar? How will i be paid?
dan ikuti proses dari youtobe dan klik adsense setting, karna proses ini sudah gak sulit lagi jadi saya tidak membahas dan memasang gambar. karna proses ini sudah selesai anda bisa membuka akun adsense youtobe anda selamat mencobba

2 comments

  1. trimaksih sudah berkomentar, masalah vidio bebas yang penting tidak berhak cipta,

    ReplyDelete