Teknik Terbaru Membuat Akun Bug Adsense Tanpa Daftar Youtobe 100% Tayang

Teknik Terbaru Membuat Akun Bug Adsense Tanpa Daftar Youtobe : Banyak para pemula yang mengemis ingin tau cara membuat akun bug adsense khus... thumbnail 1 summary
Teknik Terbaru Membuat Akun Bug Adsense Tanpa Daftar Youtobe : Banyak para pemula yang mengemis ingin tau cara membuat akun bug adsense khususnya saya sendiri awal dari tidak tau dan sekarang pun jadi tau cara membuatnya. Akun bug pada bulan july begitu mudahnyadalam pembuatannya dengan cepatnya waktu memasuki bulan agustus trik sudah berubah dan semakin dipersulit oleh publiser adsense, seiring ada kegagalan pasti ada keberhasilan. Bagi anda yang masih belum bisa membuatnya cobalah cara ini. dan cara ini belum tentu 100% bisa, karna adanya perubahan sistem google yang seiring ada pembaharuan di setiap bulannya. Dan janganlah putus asa menjadi publiser adsense.

Teknik membuat akun bug adsense terbaru ini simak caranya dengan teliti.
Gunakn Gmail Fress Jika sudah

Silahkan daftar domain melalui freenom saja. JANGAN menggunakanSub domain blogspot/wordpress.Dan Pasang domain tersebut di blog anda.

Yang belum tau cara membuat domain TLD anda bisa lihat Cara Mendapatkan Domain Gratis di Freenom 2016
Selanjutnya, jika sudah buat blog baru dan berhasil membuat domain tersebut hapus blog anda. Akan tetapi alamat blog yang sudah di ganti dengan domain di simpan.

Lahkah selanjutnya daftar di google adword yang pasti anda sudah tau cara mendaftar di google adword.


Setelah daftar di google adword tunggu 30 minit untuk mendaftarkan ke google adsense.Cara daftar Google Adwords
Clear semua data google, jika sudah
Selanjutnya anda menunggu 15 minit saja untuk mendaftarkan ke admob tampa menunggu email penolakan dari adsense. Perlu di garis bawai ketika mendaftar ke google admob gunakan ip luar seperti IP UK, pokoknya IP luar negara dan jangan clear cokie.

Langkah selanjutnya meresubmit menggunakan IP yang sudah anda gunakan.
Cara resubmit :

Setelah anda sukses meresubmit langsung masuk ke adsense dan jangan klik ini itu, langsung membuat unit iklan baru dan klik dasbor.

Jika ada tulisan welcome aboard seperti gambar dibawah ini berarti sudah sukses

Silahkan di coba dengan teliti, dan semoga anda beruntung. Oke sampai jumpa dengan trik selanjutnya.

No comments

Post a Comment