4 Produk Premium Smartphone Beredar di Indonesi Tahun 2016

Rekomendasi kali ini tidak mengajak anda untuk membeli produk bleck market atau apapun sebutannya. Karna produk-produk seperti ini sejatiny... thumbnail 1 summary
Rekomendasi kali ini tidak mengajak anda untuk membeli produk bleck market atau apapun sebutannya. Karna produk-produk seperti ini sejatinya belum terdaftar di kementrian perdagangan dan memang belum memenuhi sejumlah regulasi yang ditetapkan dan tidak bergaransi resmi.

Tapi pada kenyataannya di pasaran kita akan menemukan produk smartphone ini baik itu toko offline maupun toko online. Regulasi tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) yang diterapkan oleh pemerintah Repoblik indonesia untuk meningkatkan pendapatan dari sektor pajak dari peredaran smartphone yang memiliki jaringan 4G LTE di satu sisi cukup berhasil. Banyak vendor smartphone global yang melakukan produksi smartphonenya di indonesis yang tentunya cukup memberikan angin segar terhadap industri smartphone.

Namun disisi lain regulasi ini nampak meningkatkan peredaran  smaetphone bergaransi tidak resmi. Diterapkannya regulasi (TKDN) menyebabkan banyak vindor yang tidak dapat memasukkan  smartphone premiumnya di indonesia. Ada yang menyiasati dengan menonaktifkan jaringan 4G LTE yang tertanam pada smartphonnya agar tetap bisa masuk di market ponsel tanah air, namun tidak semua vendor dapat melakukannya.

Hasilnya salah satunya cara pasar mendapatkan produk idaman mereka dengan cepat adalah melalui distrubotor atau memanfaatkan situs jual beli online yang ada di indonesia, dari penelusuran diberbagai situs jual beli online yang ada di indonesia kita bisa mendapati produk seperti ini, namun kami akan mengupas 4 smartphone yang sudah beredar di indonesia.

Huawei P9
Huawei P9 3GB RAM /32GB Storange
Huawei P9 4GB RAM /64GB Storange

Ponsel Huawei yang belum lama di luncurkan secara global yakni Huawei P9 kini sudah terpajang di salah satu e commerce termasuk bandrolan harganya disalah satu situs jual beli online ini. Ada dua model Huawei P9 yang di tawarkan, pertama yang memiliki  RAM 3GB dan Storange Internal 32GB ditawarkan seharga Rp. 7.750.000 dan Huawei P9 RAM 4GB dengan Storange 64GB yang dibandrol sebesar Rp. 8.750.000.

Sebagai informasi Huawei P9 hadir membawa layar 5.2 inchi full HD di dalamnya smartphone Huawei P9 ini menggunakan chipset kirin 955 Octa-core dan menjagokan sektor kamera yang mana dibagian belakang dibekali 2 kamera dengan optic leica 12 MP satu lagi untuk mengambil gambar warna, dan satu khususnya untuk monokrom, kemampuannya bisa mengambil gambar dengan ukuran pixel1,25 mikron dan lebar f /2.2 aperture.

Meizu Pro 6

Meizu Pro 6 merupakan smartphone pertama yang beredar di indonesia dengan prosesor deca-core besatuan mediatek. Tak hanya menawarkan spesifikasi yang apik perangkat ini juga menawarkan beragam fitur yang sulit untuk di tolak oleh pecinta posel tanah air. Meizu Pro 6 ini sudah di bandrol dengan harga Rp.7.500.000. Meizu Pro 6 tampil dengan layar berdiagonal 5,2 inchi (FHD 1080) berteknologi super amoled pada kerapatan 423,6 ppi. Dan layar sentuhnya itu dijejali teknilogi  3D Prees yang mirip dengan fitur 3D touch, dimana layar mampu mengenali beberapa perintah berbeda dengan kekuatan tekanannya. Lapisan kaca kuat Gorilla Glass 3 tampil melindungi layar dari goresan ataupun benturan saat penggunaan sehari-hari.

LG G5

Kehadiran LG G5 di indonesia emang cukup menarik perhatian cinta smartphone global dengan inovasi yang dihadirkan dalam perangkat ini menawarkan fitur unik berupa desain modular yang memungkinkan perangkat ini untuk dapat dihubungkan dengan modul hardware untuk menambah fungsionalitas fitur yang ditanamkan. Sebenarnya untuk market Ponsel tanah air LG Mbile sudah memastikan hanya LG G5 SE yang akan beredar di indonesia. LG G5 melengkapi dirinya dengan prosesor Snapdragon 820 yang tak hanya lebih bertenaga namun pula bekerja dengan lebih efision. Fitur yang ditawarkan antara lain bekerja dalam kemampuan 64bit , Andreno 530 grapich dan kerja hemat energi dair Qualcomm Hekagon TM DSP.
  
Xiaomi MI 5
Xiaomi MI 5 Standard Edition
Xiaomi MI 5 High Edition
Xiaomi MI 5 Exlusive / Pro Editioan

Ketika pertama kali di luncurkan Xiaomi MI 5 hadir dalam 3 versi yang berbeda yakni yang pertama Xiaomi MI 5 Standard Edition di bandrol dengan harga Rp.4.500.000 yang kedua Xiaomi MI 5 High Edition yang di bandrol seharga Rp.6.500.000 yang ketiga Xiaomi MI 5 Exlusive / Pro Editioan yang di bandrol seharga Rp.7.800.000. Ketiganya memiliki perbadaan dasar pada sisi RAM dan kapasitas memori internal yang ditanamkan.

Xiaomi MI 5 versi standard,high dan exlusive memiliki tampilan desain yang tidak berbeda dengan tepi sedikit melengkung di bagian belakang tampaknya akan lebih nyaman di tangan. Yang perlu diperhatikan adalah beberapa perbedaan bahan yang digunakan, versi standard dan high mengandalkan bahan logam dan gorilla glass 4.0, sedangkan versi exlusive memilih menggunakan keramaik dan kaca. Semua versi dibekali dengan layar 1080 5,15 inchi, juga dengan snapdragon 820 dengan klock berbeda. Sekian ulasan tentang produk 4 Produk Premium Smartphone Beredar di Indonesi Tahun 2016.
Sekian ulasan tentang 4 Produk Premium Smartphone Beredar di Indonesi Tahun 2016 

No comments

Post a Comment