Teknik membuat akun bug Adsense 2016 100% bisa

Cara membuat akun bug  2016  : Kali ini saya akan sher cara membuat akun bug  Contoh US, Malaysia, japan dan sebagainya.Tapi saya terapkan ... thumbnail 1 summary
Cara membuat akun bug  2016  : Kali ini saya akan sher cara membuat akun bug  Contoh US, Malaysia, japan dan sebagainya.Tapi saya terapkan kali ini adalah akun bug IDR alias indo, Untuk yang masih belum tahu apa itu Adsense Bug, secara singkatnya yaitu Akun Google Adsense yang dimana kita tidak mendapatkan email pemberitahuan Approval adsense akan tetapi iklan yang kita pasang di blog tayang terus-menerus. perbedaannya hanya di email approve saja. selebihnya kurang lebih sama.


Oke next selanjutnya Alasan saya membagikan trik ini dikarenakan sudah tak terbendung akun Bug yang tersebar dijual-belikan, cukup miris bagi saya melihatnya dengan dijual dengan harga murah! Yep! sangat murah sekali, Dulunya saya juga penasaran dengan akun bug Adsense ini, Ingin tau caranya dan bagai mana triknya, setelah saya bertanya-tanya ke temen bahwa caranya kayak gini bang, oh gitu!!!

Sebenarnya akun bug ini melanggar tos dari program adsense, karna dari segi blog aja hanya di isi dengan dua artikel dan juga hanya di isi gambar saja, tujuan agar dapat email penolakan dari pihak adsense. Dulunya banyak yang mengeluh karna blognya tidak di terima oleh pihak adsense karna tidak memenuhi syarat, toh malah pada zaman sekarang ini mengharap blognya tidak di terima di program adsense, Anehkan wkwkwkwk. Kenapa kok mengharap email penolakan dari pihak adsense? Tujuannya adalah agar bisa membuat akun bug adsense berhasil dan iklan bisa tayang 100% .

Saya akan memberikan pertanyaan kepada anda yang sudah mempunya akun bug or yang masih belum punyak akun bug.
  • Apakah akun bug itu besa ferifikasi PIN or tidak?? Jawabannya adalah YA.
  • Apakah akun bug bisa payout?
Kalau anda bisa menjawab pertanyaan nomer dua tulislah di komentar, Karna saya dan temen belum perna membuktikan apakah bisa payot or tidak karna saldo masih sekisar 700 ribu.

Tutorial ini adalah khusus untuk para pemula yang belum mempunyai akun adsense. kasihan kalau beli tapi masih gak tau cara makeknya.

Biar tidak banyak bicara simak cara berikut untuk mendapatkan akun bug July 2016.Silahkan kalian buat akun Gmail fresh dan verifikasi menggunakan nomor handphone yang sudah ada. Ingat email yang masih free alias baru.

Sudah anda buat? oke langkah selanjutnya silahkan anda buat Blog baru dengan domain TLD. Silahkan melalui freenom saja. JANGAN menggunakanSub domain blogspot/wordpress. setelah anda buat gunakan template yang support adsense dan responsive.


Yang belum tau cara membuat domain TLD anda bisa lihat Cara Mendapatkan Domain Gratis di Freenom 2016
Selanjutnya, jika sudah buat blog baru silahkan buat artikel, saya merekomendasikan di isi artikel 2 saja. dan satu artikel pun tidak masalah atau isi gambar saja.

Lahkah selanjutnya daftar di google adword yang pasti anda sudah tau cara mendaftar di google adword.


Setelah daftar di google adword tunggu 30 minit untuk mendaftarkan ke google adsense.Cara daftar Google Adwords
Selanjutnya anda menunggu 3 jam atau 4 jam untuk mendaftarkan ke admob, dan menunggu email penolakan dari adsense sekitar 6 jam atau 7 jam paling lama setelah daftar adsense.

Step selanjutnya setelah anda mendapatkan email penolakan dari adsense, Contoh gambar di bawah ini adalah email penolakan dari adsense, dan setiap email penolakan dari adsense berbeda-beda alias tidak sama tergantung isi artikel anda.


Selanjutnya Setelah mendapatkan email penolakan dari adsense lansung anda resubmit ulang adsensenya.
Caranya masukkan link berikut ini : google.com/adsense/resubmit
kalok resubmit ulang udah berhasil lansung daftar di youtube ini adalah step terahir untuk mendapatkan akun bug July 2016 hati-hati dengan step ini.

Yang terahir anda masuk ke dasbor adsense melalui youtobe, bukan dari google adsense melaikan dari akun youtobe anda. Setelah masuk ke dasbor adsense jangan klik kesana kesini yang pastinya gagal gak bakalan sukses. Hanya dengan tiga klik saja akun anda akan menjadi full Approv. Klik yang pertama buat unit iklan baru, klik kedua tutup unit iklan baru setep ketiga langsung klik dasbor adsense, maka sudah selasai pembuatan akun bug July 2016.
Kalau anda sudah berhasil dengan step ini, hanya saran saja jangn diperjual-belikan kepada orang lain yang belum tau. anda bisa menyebarkan blog ini kepada teman anda. Oke sampai disini semoga berhasil dengan langkah-langkah yang sudah saya jelaskan. wassalamm

Catatan : Untuk membuat akun bug indo, malaysia, US DLL hanya mengganti bahasa saja.

Bukti akun bug yang sudah dapatPIN

 Bukti akun bug yang baru daftar

Jika ada masalah dengan teknik ini laporkan di kolom komentar. sekian semoga bermanfaat

15 comments

  1. Wah keren nih caranya, dengan sejumlah bukti juga. Saya penasaran kalau gitu tapi apa bakalan kena banned juga ya seperti akun adsense yang umum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. banned atau suspend tergantung penggunaan sob :)

      Delete
  2. oke trimakasih sudah berkomentar banga dan saya akan menjawab komentarnya. jadi menurut para mastah yg sudah menjalaninya membuat akun bug, benned or tidaknya tergantung dari klik iklan yang tidak wajar misal ada orang iseng klik iklan 3 kali or lebih dalam satu ip, maka ini yang di maksut suatu pelanggaran dalam periklanan.

    ReplyDelete
  3. kok ane gada email penolakan ya udah 1 minggu :D

    ReplyDelete
  4. makek gmail yang frees maz yang baru dan gunakan domain TLD

    ReplyDelete
  5. pake cara ini ane dah kagak dapet email penolakan. Soalnya ane punya cara cepet dapet email penolakan :v

    ReplyDelete
  6. kalau pas daftar pakai nama dan alamat palsu apakah nanti bisa di ganti gan?

    kira2 bakal menimbulkan banned gak?

    mohon solusinya, thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa. saya sarankan menggunakan KTP wktu pendaftaran adword dan adsense, alamt dan nama harus sama, jngan beda

      Delete
  7. maksud saya yang untuk akun bug ini gan

    saya berhasil bikin beberapa akun bug, tapi nama dan alamatnya pake nama dan alamat orang.. itu kalo nanti di ganti jadi nama dan alamat asli saya aman kan?

    agan udah punya pengalaman beginian belum?

    mohon pencerahannya mastah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke, Saya akan jelaskan, anda masuk ke adsense klik gigi roda bagian kanan,lanjut klik pembayaran dan klik profil pengaturan pembayaran. anda bisa mengedit ulang profil adsensenya.
      masalh aman tidak amannya tergantung dari klik falid dan klik infalid selain itu aman

      Delete
  8. msh bisa ini bug ? saya udah try 5 kali.. tapi enggak dpt. stuck di resubmit. bila nk resubmit dia tros ke google.com/adsense/ enggak bisa submit. tolong mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. refres ulang sampai bisa, cara ini sudah bxk yg bisa.

      Delete
    2. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL NYATA

      Delete
  9. mas akun bug ada yang baru lagi nih tolong dikasih tau caranya, content gk ada 68% tapi ada cancel akunnya. tolong tricknya

    ReplyDelete