1 Ponsel 2 BBM, 2 Clash Of Clan, 2 Facebook

Berdasarkan hasil penemuan dan pengalaman sendiri, pengguna jejaringan sosial rata-rata tidak memiliki satu akun media sosial di layanan a... thumbnail 1 summary

Berdasarkan hasil penemuan dan pengalaman sendiri, pengguna jejaringan sosial rata-rata tidak memiliki satu akun media sosial di layanan atau aplikasi yang sama. Umumnya mempunyai dua atau lebih. Alasannya satu akun untuk komunikasi umum selebihnya digunakan sebagai akun khusus yang lebih pribadi atau untuk komunikasi ke bisnis saja.

Lalu bagaimana cara menejemen akun-akun media sosial tersebut jika anda hanya memiliki satu ponsel? Cara konvensional yang dilakukan adalah menggonta ganti akun di satu aplikasi, ini tentu saja sangat merepotkan, apa lagi untuk anda yang ingin terus memantau semua akun-akun tersebut secara bersamaan. Kini anda bisa melakukan lebih mudah dan sederhana ketimbang harus menginstal aplikasi hasil modding, seperti trik dua BBM di satu ponsel yang beberapa waktu lalu sempat boming hehehe.

Anda hanya cukup menginstal aplikasi yang mendukung multi account seperti Parallel Space ke ponsel android.Secara teknis Parallel Space mengandalkan aplikasi virtual Multidroid yang berjalan secara backround, twitter, serta layanan instan Mesagingsemacam whatsapp, BBM,Line, Wechat dan sebagainya, parallel space juga bisa dimanfaatkan untuk menjalankan akun multi palyer game semisal clash of clan.
Hanya saja ikon aplikasi kedua tidak akan terlihat di jajaran menu utama ponsel, tetapi ada di dalam aplikasi parallel space. Nah untuk yang ingin tau caranya sangat mudah sekali untuk menggunakannya.

Pertama : Donwload aplikasi Parallel Space dari Play Store

Kedua : Jalankan aplikasi parallel space tersebut. Ditahap ini anda kan di suguhi informasi terkait fungsi dari aplikasi Parallel Space.

Ketiga : Start untuk mulai menggunakan aplikasi, jendela berikutnya anda akn menjumpai kotak-kotak kosong yang nantinya akan terisi ikon aplikasi yang di daftarkan

Keempat : Klik Icon + untuk mulai mendaftarkan aplikasi layanan media sosial yang anda gunakan. Ada beberapa katagori pilihan yang tertampil. Anda bisa memilih opsi ‘Clone Apps’ Jika ingin mendaftarkan aplikasi yang sudah ada di ponsel tentunya dengan akun yang berbeda atau bisa juga dengan memilih kategori lain yang ada.

Kelima : Pilih salah satu aplikasi yang ingin di masukkan ke App Parallel Space, misalnya BBM dan lainnya

Keenam : Setelah ikon BBM muncul klik icon tersebut untuk menginput akun anda yangm lain.

Ketujuh : Login menggunakan akun kedua anda dan ikuti prosesnya yang sama seperti anda login di akun yang pertama.

Kedelapan : Anda sudah memiliki dua akun yang bisa di jalankan bersamaan dalam satu ponsel

Kesembilan : Lakukan yang sama untuk menggunakan aplikasi yang lain
Selamat mencobanya

No comments

Post a Comment