Cara daftar Google Adwords

Google AdWords adalah layanan iklan online yang memungkinkan pengiklan untuk bersaing untuk menampilkan naskah iklan singkat kepada pengguna... thumbnail 1 summary
Google AdWords adalah layanan iklan online yang memungkinkan pengiklan untuk bersaing untuk menampilkan naskah iklan singkat kepada pengguna web, sebagian didasarkan pada cookie, kata kunci, ditetapkan oleh pengiklan, yang mungkin menghubungkan copy ke konten halaman web yang ditampilkan kepada pengguna. halaman web dari Google dan dari situs web mitra dirancang untuk memungkinkan Google untuk memilih dan menampilkan naskah iklan ini. Pengiklan membayar ketika pengguna mengalihkan penjelajahan mereka untuk mencari informasi lebih lanjut tentang salinan ditampilkan, dan situs mitra menerima sebagian dari pendapatan yang mereka hasilkan.


AdWords telah berkembang menjadi sumber utama pendapatan Google. total pendapatan iklan Google yang USD $ 43700000000 pada tahun 2012.  Menawarkan AdWords membayar per klik (PPC), yaitu, biaya per klik (BPK) iklan, biaya per akuisisi (BPA) iklan, biaya per seribu tayangan atau biaya per mille (CPM) iklan, iklan bertarget situs untuk teks, banner, dan iklan kaya-media, dan pemasaran ulang (juga dikenal sebagai penargetan ulang). Program AdWords meliputi distribusi lokal, nasional, dan internasional. iklan teks Google adalah singkat, terdiri dari satu judul dari 25 karakter, dua baris teks tambahan dari 35 karakter masing-masing, dan URL tampilan 35 karakter. Iklan gambar dapat salah satu dari beberapa Interactive Advertising Bureau (IAB) ukuran standar yang berbeda.

Penjualan dan dukungan untuk divisi AdWords Google di Amerika Serikat yang berbasis di Mountain View, California, dengan kantor sekunder utama di Ann Arbor, Michigan  dan New York. Fasilitas terbesar ketiga AS di Mountain View, California, kantor pusat. Mesin untuk Google AdWords berbasis di Mountain View, California dengan kantor sekunder utama di Los Angeles dan New York.

Google memiliki aktif membantu masyarakat dan dukungan masyarakat resmi dipelihara dan sering dikunjungi oleh pengguna Adwords sangat berpengalaman (disebut sebagai "Top Kontributor") dan karyawan Google.Pada tahun 2011, AdWords mewakili 96% dari pendapatan Google. Google AdWords adalah layanan iklan online yang memungkinkan pengiklan untuk bersaing untuk menampilkan naskah iklan singkat kepada pengguna web, sebagian didasarkan pada cookie, kata kunci, ditetapkan oleh pengiklan, yang mungkin menghubungkan copy ke konten halaman web yang ditampilkan kepada pengguna. halaman web dari Google dan dari situs web mitra dirancang untuk memungkinkan Google untuk memilih dan menampilkan naskah iklan ini. Pengiklan membayar ketika pengguna mengalihkan penjelajahan mereka untuk mencari informasi lebih lanjut tentang salinan ditampilkan, dan situs mitra menerima sebagian dari pendapatan yang mereka hasilkan.

Setelah anda tau tentang Google Adwords sekarang anda bisa menyimak cara mendaftarkan google Adword. Klik Google Adwords untuk masuk.

Selanjutnya masuk denga akun gmail anda. Setelah anda masuk, masukkan alamat blog yang sudah di ganti domain TLD

Selanjutnya anda harus mengisi data seperti contoh  gambar di bawah ini




Selanjutnya isi data lagi menggunakan ktp anda atau orang menggunakan ktp orang lain. Untuk payment menggunakn menual payment
Setelah itu Save and continue dan selesay dalam pembuatan google adwords

No comments

Post a Comment