Cara Donwload Free Akun SSH Premium

Cara Donwload Free Akun SSH Premium : Secure Shell (SSH) adalah sebuah protokol jaringan kriptografi untuk komunikasi data yang aman, logi... thumbnail 1 summary
Cara Donwload Free Akun SSH Premium : Secure Shell (SSH) adalah sebuah protokol jaringan kriptografi untuk komunikasi data yang aman, login antarmuka baris perintah, perintah eksekusi jarak jauh, dan layanan jaringan lainnya antara dua jaringan komputer. Ini terkoneksi, melalui saluran aman atau melalui jaringan tidak aman, server dan klien menjalankan server SSH dan SSH program klien secara masing-masing. Protokol spesifikasi membedakan antara dua versi utama yang disebut sebagai SSH-1 dan SSH-2.

Aplikasi yang paling terkenal dari protokol ini adalah untuk akses ke akun shell pada sistem operasi mirip Unix, tetapi juga dapat digunakan dengan cara yang sama untuk akun pada Windows. Ia dirancang sebagai pengganti Telnet dan protokol remote shell lainnya yang tidak aman seperti rsh Berkeley dan protokol rexec, yang mengirim informasi, terutama kata sandi, dalam bentuk teks, membuat mereka rentan terhadap intersepsi dan penyingkapan menggunakan penganalisa paket. Enkripsi yang digunakan oleh SSH dimaksudkan untuk memberikan kerahasiaan dan integritas data melalui jaringan yang tidak aman, seperti Internet.

SSH menggunakan kriptografi kunci publik untuk mengotentikasi komputer remote dan biarkan komputer remote untuk mengotentikasi pengguna, jika perlu. Ada beberapa cara untuk menggunakan SSH; salah satunya adalah dengan menggunakan secara otomatis public-privat key pasangan untuk dengan sederhana mengenkripsi koneksi jaringan, dan kemudian menggunakan otentikasi password untuk login.

Penggunaan yang lain dengan menghasilkan secara manual pasangan public-privat key untuk melakukan otentikasi, yang memungkinkan pengguna atau program untuk login tanpa harus menentukan password. Dalam skenario ini, siapa pun dapat menghasilkan pasangan yang cocok dari kunci yang berbeda (publik dan privat). Kunci publik ditempatkan pada semua komputer yang harus memungkinkan akses ke pemilik private key yang cocok (pemilik menjaga rahasia kunci privat). Sementara otentikasi didasarkan pada kunci privat, kunci itu sendiri tidak pernah ditransfer melalui jaringan selama otentikasi. SSH hanya memverifikasi apakah orang yang sama yang menawarkan kunci publik juga memiliki kunci pribadi yang cocok. Dalam semua versi SSH adalah penting untuk memverifikasi kunci publik yang tidak diketahui, yaitu mengaitkan kunci publik dengan identitas, sebelum menerima mereka dengan valid. Menerima serangan kunci publik tanpa validasi akan mengotorisasi penyerang yang tidak sah sebagai pengguna yang valid.

Banyak cara untuk memperoleh akun ssh secara geratisss, salah satunya adalah sebagai berikut :

1. Sshagan
SSHAGAN menyediakan akun yang aktif hanya satu hari saja, setelah sampai pada waktunya akun tersebut akan tidak aktif lagi, Tp jangan kawatir karna Sshagan selalu update setiap hari akunnya dan akunnya full speet. akun yang di sediakan di Sshagan akun singapure dan uk


2. Fashssh
Fashssh sudah menyediakan akun SSH yang sudah Aktif 3 hari,7 hari dan Bahkan yang aktif selamanya, jadi anda tidak perlu repot untuk terus gonta ganti akun lagi. akun yang di sediakan di Fashssh adalah akun yang dari dalam negeri seperti indonesia dan juga luar negeri seperti singapure, japan, Uk dan lain-lain, ada yang premium dan free alis gratis, masalh kecepatan tegantung signyal lokasi anda berada.


3. My Tunneling 
Di My Tunneling anda juga bisa mengambil akun SSH yang aktif hanya 3 hari saja.



Semoga artikel ini bisa membantu anda

No comments

Post a Comment