Cara Mengamankan dan Antisipasi Banned Akun Bug Adsense Biar Awet

Cara Mengamankan dan Antisipasi Banned Akun Bug Adsense Biar Awet. Cara ini sederhana sekali seperti halnya anda melakukan atau merawat akun... thumbnail 1 summary
Cara Mengamankan dan Antisipasi Banned Akun Bug Adsense Biar Awet. Cara ini sederhana sekali seperti halnya anda melakukan atau merawat akun adsense full Approv. Saya memberikan cara ini agar para pemula bisa tau Cara Mengamankan dan Antisipasi Banned Akun Bug Adsense Biar Awet seperti halnya akun adsense yang sudah di setujui oleh adsense. banyak pengguna khususnya para pemula termasuk saya sendiri melakukan hal yang tidak wajar dengan tujuan agar bisa cepat gajian dari akun adsense tersebut. maka dari itu saya hanya menyarankan kepada para pemula agar tidak mengklik iklan sendiri agar akun tetap aman dan berjalan normal. kepana saya bilang seperti itu? Karna embah  Google itu tidak bodoh lebih pintar dari pada kita yang masih baru belajar. Saya sebagai penulis artikel ini hanya menyarankan agar akun bug anda gunakan bisa awet dan berjalan sebagai mestinya.

Ok biar tidak banyak bicara saya akan memberikan sebagian tips agar akun bug yang anda miliki tetep aman dari banned.

Web Master Tool
Cara yang pertama adalah mengkaitkan dengan web master tool dengan Blog anda caranya masuk ke dalam blog anda klik satting dan kopy alamat web anda ke web master tool seperti gambar di bahawah ini.

Baca juga Cara membuat akun bug July 2016 100% bisa
Setelah itu atau langkah selanjutnya adalah menferifikasi kepemilikan  caranya klik HTML Tag dan kopi link tersebut ke dalam blog anda caranya klik tempalt dan klik edit html dan tempelkan kode tersebut di bawah kode <head> lalu klik simpan dan klik verifikasi pada html tag.






Google Analystics
Cara yang kedua adalah menferifikasi Google Analystics  caranya anda masuk ke akun Google Analystics dan mendaftar. Isi semua halaman yang diminta oleh Google Analystics dan dapatkan kode id pelacakan setelah anda mendapatkan kode pelacakan maka kode tersebut harus di simpan dalam templatt blog anda caranya seperti halnya contoh di atas hanya beda penempatan saja. Penempatannya adalah di atas tutup </head> setelah di kopy lalu klik simpan dan klik verifikasi lagi pada Google Analystics di web master tool.

Google Tag Manager
Seetelah sekses langkah yang ketiga adalah menferifikasi Google Tag Manager. caranya adalah anda juga mendaftar seperti halnya di Google Analystics. Masuk ke Google Tag Manager dan anda harus mengisi alamat blog anda dan klik web, klik create dan klik yes.


Setelah itu copy code tersebut ke blog anda di templat edit html. Caranya adalah kode tersebut anda pasang di bawah </head> dan body seperti gambar di bawah ini. Setelah itu klik simpan maka anda akan menemukan suatu kesalahan pada kode tersebut, maka anda harus membuang tulisan & yang di warnai warna biru oleh saya dan klik simpan. Setelah itu klik verifikasi lagi pada web master tool.


Langkah keempat anda akan mensubmit  peta situs. masuk ke peta situs tentunya tetap di web master tool.
Masukkan kode dibawah ini di peta situs.

Kode peta situs  yang di warnai biru
rss.xml
atom.xml
stemap.xml

Langkah yang kelima adalah sering update artikel minimal 1 minggu sekali. Mungkin hanya ini yang saya bisa paparkan Cara Mengamankan dan Antisipasi Banned Akun Bug Adsense Biar Awet.

Oke skian dan semoga bermanfaat

No comments

Post a Comment