Curhat atau cari temen Via Badoo

Aplikasi khusus untuk anda yang berumur 18+ ini berdasarkan lokasi sekitar dimana anda berada, meskipun anda bisa saja mencari di kota yan... thumbnail 1 summary

Aplikasi khusus untuk anda yang berumur 18+ ini berdasarkan lokasi sekitar dimana anda berada, meskipun anda bisa saja mencari di kota yang lebih jauh. Anda dapat mencari seseorang yang bisa di temui di kehidupan nyata ketekuan sesama pengguna, dijodohkan jika saling suka dan ulai ngobrol sama jodohmu. Berikut sekilas tips penggunaanya.

Cara mencari teman di dunia maya / internet yang paling banyak dilakukan adalah melalui aplikasi chatting. di dalam aplikasi itu kita bisa mendapatkan teman baru dan mencari teman lama. setiap orang berbeda-beda tujuan menggunakan aplikasi ini, ada yang hanya ingin menambah teman untuk memperbanyak kenalan, ada juga yang ingin mencari jodoh, dan memang banyak yang sudah terbukti mereka mendapatkan jodoh melalui media ini. anda tertarik? atau anda sudah menggunakannya? kali ini ingin berbagi informasi mengenai aplikasi yang sering digunakan orang untuk mencari teman, sahabat baru bahkab mencari jodoh di internet.
Aplikasi  yang bisa dijadikan alat untuk memiliki sahabat baru yaitu Aplikasi Badoo yang bisa anda unduh secara gratis. Temukan dan rasakan berteman dan mendapatkan profil orang yang akan dijadikan jodoh, sesuai dengan keinginan. tak ada salahnya bila anda menggunakan aplikasi Badoo untuk mendapatkan pengalaman baru, selain aplikasi WeChat atau yang lainnya. Sama halnya dengan yang sebelumnya dijelaskan, Badoo bisa mencari teman dan mengatur pertemanan serta melakukan kirim dan terima pesan.

Pertama : Aplikasi gratis ini dapat anda donwload di BlackBarry Word dengan ukuran donwload 20,2mb dan instalisasi akan memakan storange 25,3mb. Saat pertama mau menginstal anda akan diminta untuk menerima persyaratan akses aplikasi.

Kedua : Setelah di instal buka aplikasi dan anda kan melihat penjelasan singkat apa yang anda lakukan dengan aplikasi ini. Namun bila anda tidak memiliki Facebook, anda bisa mengklik pilihan ini memungkinkan anda untuk masuk atau regestrasi lewat email. Seperti biasa regestrasi lewat email akan meminta anda untuk memasukkan alamt email, nama, umur, jenis klamin dan pilihan, aku mau , ini bisa di rubah dengan lewat pengaturan profil.

Ketiga : begitu terbuka aplikasi akan menyuguhkan anda pilihan orang yang mungkin sesuai dengan profil anda. Anda dapat melihat nama, umur, pekerjaan dan jenis pertemanan yang di inginkan. Anda bisa memberi tanda menyukai namun anda harus melengkapi profil anda untuk dapat melakukan ini.

Keempat : Anda bisa dapat memberikan hadiah erupa emuticon tertentu namun emuticon tersebut tidak gratis. Anda harus membeli emoticon tersebut dengan sejumlah kredit. Kredit tersebut harus anda beli menggunakan kartu kredit.

Kelima : Menu utama aplikasi ini menyuguhkan profil anda arang di sekitar sejumlah orang yang terdekat dengan lokasi anda dan pertemuan yang memungkinkan, pesan yang anda terima dan pengunjung yang melihat profil anda.

Keenam : Anda dapat memperbaharui profil dengan menambahkan sejumlah foto, mengganti pekerjaan dan melihat apa status anda. Aplikasi ini memberikan level khusus dengan super power memperlihatkan popularitas anda dan berapa kredit yang anda miliki. Aplikasi ini mengharuskan anda memiliki akun facebook untuk dapat memperbaharui pekerjaan, pendidikan dan keterangan pribadi lainnya.

Ketujuh : Bila melihat lebih jauh anda dapat mengomentari status dari seseorang atau melihat siapa yang ingin mengobrol , foto profil anda minimal ada 3 dan sudah di sortir atau dimoderasi admin aplikasi ini.

Selamat mencobanya

4 comments

  1. ohh, kirain apa.. kirain hack password Badoo
    Kalo hack password Badoo ane byasa pake aplikasi hack yg dari situs www.AKUNMEDIA.com itu gan..
    Intinya tu aplikasi buat hack ato ngintip password akun orang, nah ntar kan dapet password akunnya, yaudah deh tinggal login pake tuh password..
    Trus liat deh foto2 dalemnya, sekalian liat pesan2nya jg, hahaha..
    Bnyk sih, ada aplikasi hack Badoo, Fb, Twitter, instagram, Ask, Path..
    Tp pas beli alasan aja buat benahin akun sndiri, jngn smpe bilang buat hack akun orng lain..

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks infonya kak ...
      aplikasinya dri Akunmedia.com cocok bngt, bgus

      Delete
  2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,SAYA IBU SUKMA Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    500 JT saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan AKI SAKTI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 HARI
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI sakti
    kata BELIAU pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 2Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi Aki Sakti DI NOMOR 085_242_421_477
    agar di berikan arahan. jika ingin seperti saya coba hubungi Aki Sakti pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete
  3. Saya ingin memberikan semua kemuliaan kepada Allah SWT untuk apa yang Dia gunakan untuk dilakukan Ibu Rossa dalam hidup saya, nama saya Mira Binti Muhammad dari kota bandung di indonesia, saya seorang janda dengan 2 anak, suami saya meninggal dalam kecelakaan mobil dan sejak saat itu hidup menjadi sangat kejam bagi saya dan keluarga saya dan saya telah mencoba beberapa kali untuk mendapatkan pinjaman dari bank-bank di Indonesia dan saya ditolak dan ditolak karena saya tidak memiliki agunan dan tidak dapat memperoleh pinjaman dari bank dan saya sangat sedih
    Pada hari yang penuh pengabdian ini saat saya menjelajahi internet, saya melihat kesaksian Nyonya Annisa tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Ibu Rossa dan saya menghubungi dia untuk bertanya tentang perusahaan pinjaman ibu Rossa dan bagaimana benar pinjaman dari ibu Rossa dan dia memberi tahu saya itu benar dan saya menghubungi Ibu Rossa dan setelah mengajukan permohonan pinjaman saya dan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam 24 jam saya mendapatkan uang pinjaman saya di rekening bank saya dan ketika saya memeriksa akun saya, uang pinjaman saya masih utuh dan saya sangat senang dan saya telah berjanji bahwa saya akan membantu untuk memberi kesaksian kepada orang lain tentang perusahaan pinjaman ibu rossa, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada siapa saja yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Rossa melalui email: rossastanleyloancompany@gmail.com dan Anda dapat juga hubungi saya melalui email saya: mirabintimuhammed@gmail.com untuk informasi dan juga teman-teman saya Annisa Barkarya melalui email: annisaberkarya@gmail.com

    ReplyDelete