Disable Adsense yang Berisi Email INVALID CLICK

Trik ini work 65% Credit dan dari referensi para korban disable adsense forum team. Bisa di check di productforum.google.com. Trik ini spe... thumbnail 1 summary
Trik ini work 65% Credit dan dari referensi para korban disable adsense forum team. Bisa di check di productforum.google.com.

Trik ini spesial untuk korban disable yg berisi email INVALID CLICK untuk disable format yg lain saya tidak tahu.

1. Masuk channel youtube upload beberapa video. Tautkan dulu dg Google analityc. Lalu beli 5000 view di fiverr. Pake keyword low competion biar bisa langsung nangkring di page one.

2. Masuk email anda yg kena disable adsense. ( clear cache, cookies, history, dll usahakn gunakan vpn negara indonesia tapi jangan gunakan real IP address ente ).



3. Click link dlm email bagian re-instat accounts. Ente dibawah ke halaman support re-instat kolom. Atau link ini https://support.google.com/adsense/contact/appeal_form

4. Isi semua pertanyaan dengan  jawaban tepat dan mengunakan grammer bahasa inggris yg baku. Jangan pake translate. Pertanyaanya seperti dibawah ini.
  • Have you ever purchased traffic to your site(s), mobile app(s), and/or YouTube channel(s)? Pilih NO.
  • How do users get to your site, mobile app, and/or YouTube channel? How do you promote your content? I use all of generate traffic for my content with Search engine optimation for youtube video. This my own channel that i promote with organic traffic. ( paste link channel ente ) Have you or your site, mobile app, and/or YouTube channel ever violated the AdSense program policies or Terms & Conditions? If so, how? Also, include any relevant information that you believe may have resulted in invalid activity. ?
    NO. my accounts never has been terminated of Youtube Terms of service. I upload relavant video with my own camera and signature. Without any of music that with copyrighted.
  • What changes will you implement to help improve ad traffic quality on your site, mobile app, and/or YouTube channel?
    I will changing and overide all of my traffic to legimate adwords advertiser exspecialy of youtube ads. With organic traffic.
5. Please include any data from your site, mobile app, and/or YouTube channel traffic logs or reports that indicate suspicious IP addresses, referrers, or requests which could explain invalid activity.

( Taruh link channel youtube ) this my own channel that i use to monetize of adsense. I dont have any of IP ADDRESS data that containting of fraud click or invalid activity. ( masukkan summary report google analytic ) . I agree to follow all of term of service by youtube and partner host.

Ringkasan ( point penting )
Google analytic.
5000 view fiver.
Track youtube channel.

( Kenapa re-instat ini mengacu pada youtube channel. Karena proses saat pendaftaran memanfaatkan ad-serving error ).

Trik ini terbukti bekerja di saya dan berhasil satu akun disable saya dipulihkan dengan format email disable 'invalid click' kalo format yangg laen saya gak tau. Semoga bermanfaat

1 comment

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL NYATA

    ReplyDelete