Teknik Cepat Merampingkan Alexa Rank Terbaru

Alexa adalah sebuah website yang memberikan informasi mengenai seluruh website di internet. Alexa juga memberikan informasi mengenai seberap... thumbnail 1 summary
Alexa adalah sebuah website yang memberikan informasi mengenai seluruh website di internet. Alexa juga memberikan informasi mengenai seberapa populer situs yang anda miliki. Semakin kecil atau ramping Alexa rank yang anda miliki akan semakin baik, karena banyak pakar-pakar SEO berkata bahwa hasil pencarian searc Enginse seperti Google juga dipengaruhi suatu rank atau peringkat situs tersebut.

Setelah anda mengetahui pentingnya merampingkan rank Alexa untuk situs anda, maka saya akan masuk kepada tutorial mengenai Cara Cepat Merampingkan Alexa Rank.
Yang perlu disiapkan sebelumnya adalah:
1. Browser Mozilla Firefox
2. Add-On Reload Every



Tutorial Cara Cepat Merampingkan Alexa Rank:

Memasang Add-On Reload Every:
1. Buka browser firefox anda pilih menu di sebelah kanan atas, dan cari pilihan add-on

2. Setelah itu kita tuliskan dalam kotak pencarian di kanan atas "reload every" tanpa tanda kutip, dan tekan enter. Akan muncul berbagai Add-On di sana, pilihyang bernama Reload Every dan pilih instal.

3. Restart Mozilla Firefox Anda.
Sampai disini tools yang kita butuhkan telah tersedia, dan mari kita lanjutkan ke tahap intinya.

Trik Merampingkan Alexa rank dengan cepat:
1. Buka Mozilla Firefox kembali dan ketikkan url blog anda yang ingin alexanya dirampingkan.

2. Klik kanan di sembarang halaman web tersebut dan pilih reload every, atur durasi waktu adalah 10 detik.
Kemudian klik kembali pilihan realod every tadi dan klik enable untuk menjalankan.

3. Di sini situs / web anda akan dimuat ulang berkali-kali dalam hitungan 10 detik. Biarkan saja seprti itu dalam hitungan jam bisa 1-3 jam atau terserah anda.

4. Karena situs tersebut dibuka terus menerus, amaka Alexa rank anda akan mengecil, anda juga dapat membuka 3 halaman sekaligus dan me reload semuanya dalam interval waktu 10 detik.

5. Karena ini adalah cara cepat tentu tidak sepenuhnya baik, yang perlu diperhatikan adalah gunakan interval waktu 10 detik saja agar web / situs anda tetap aman. Alexa rang yang sudah mengecil suatu-waktu dapat berubah kembali jika anda tidak mengimbanginya dengan meningkatkan visitor web / blog anda.

Demikian tutorial Mengecilkan Alexa Rank dengan ampuh dan cepat ini, saya pernah mencobanya dan terbukti Alexa Rank Di Web saya turun secara signifikan. Jangan lupa untuk membaca postingan saya mengenai SEO yang lain di blog ini. Semoga bermanfaat.

1 comment