5 Penyebab Artikel Anda Hilang dari Pencarian Google TerUpdate

5 Penyebab Artikel Anda Hilang dari Pencarian Google TerUpdate : Blogger mana sih yang tidak mau artikel nya berada di posisi pertama searc... thumbnail 1 summary
5 Penyebab Artikel Anda Hilang dari Pencarian Google TerUpdate : Blogger mana sih yang tidak mau artikel nya berada di posisi pertama search engine google, karena bisa dipastikan jika blog berada di posisi pertama dengan persaingan yang ketat akan kebanjiran traffic /pengunjung yang banyak. Namun, terkadang yang menjadi kendala adalah mengapa posisi artikel anda bisa tergeser dengan cepat? Tentu saja ini merupakan sebuah masalah yang sering dialami oleh para blogger, semua itu merupakan hal yang biasa dan wajar karena masih banyak blogger disana yang mungkin memliki kualitas tersendiri sehingga artikel anda bisa tergeser.Tenang saja dan jangan khawatir akan kejadian seperti itu karena itu sudah lazim terjadi. Namun, jika anda jeli dan bisa mengutak-atik artikel yang sudah anda posting dan mencari dimana letak kesalahan yang menyebabkan artikel anda digeser oleh blogger lain dari posisi pertama SERP Google. Sebenarnya, hal yang menyebabkan artikel anda digeser blogger lain adalah kesalahan anda sendiri. Jika anda ingin tahu silahkan baca penyebabnya dibawah ini.


Penempatan Keyword Yang Kurang Tepat
Jika anda salah dalam penempatan keyword, maka yang akan terjadi adalah blog anda akan di abaikan oleh google, karena apabila anda menempatkan keyword secara berlebihan akan membuat google beranggapan bahwa itu adalah upaya spam bagi search engine. Oleh karena itu, untuk membuat artikel yang berkualitas dan unik juga membutuhkan penempatan keyword yang tepat. Hal ini tentu akan membuat blog anda semakin kokoh untuk berada di posisi pertama SERP Google.

Artikel Tidak Unik dan Menarik
Perhatikan kesalahan yang satu ini, anda pasti bingung artikel unik itu seperti apa dan mengapa bisa menyebabkan SERP menurun. Banyak kejadian seorang blogger yang kurang memperhatikan artikel yang terdahulu untuk menjadi rujukan para pembaca sehingga pembaca bisa mudah mendapatkan apa yang mereka cari. Jika anda belum memiliki artikel rujukan anda bisa mengambil rujukan dari blog orang lain dengan link langsung menuju blog tersebut sehingga orang itu untung dan anda pun untung, jadi tidak ada yang dirugikan.

Selain menambahkan artikel merujuk ke artikel lainnya anda juga sangat perlu membuat artikel yang berkualitas dan human friendly. Kualitas artikel sangatlah menjadi perhitungan google untuk menempatkannya di posisi pertama, namun jika anda membuat artikel yang berkualitas rendah maka artikel anda tidak akan pernah mampu untuk tetap berada di SERP Google. Oleh karena itu, perhatikanlah setiap artikel yang anda buat, karena kulaitas artikel menjadi penunjuang posisi artikel anda di SERP Google.

Backlink Tidak Relevan

Tidak semua backlink itu bersifat baik untuk blog anda, ada juga backlink yang akan membuat artikel anda diabaikan oleh google, karena mereka telah memberikan sebuah backlink yang tidak relevan dengan niche blog dan terkesan hanya sekedar backlink spamming. Oleh karena itu, anda harus tetap waspada dengan backlink yang anda dapatkan karena bisa saja backlink itu hanya akan merusak artikel anda yang sudah bertengger di SERP Google.

Duplikat Artikel / Conten
Search engine tidak pernah menyukai adanya duplikat konten, hal ini biasanya terjadi karena archive blog anda tampil di SERP Google, dan bisa juga artikel blog anda di Copy oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab. Kalau hal ini terjadi, bisa dipastikan kalau artikel anda akan hilang dengan sendirinya dari radar SERP Google. Oleh karena itu, anda patut berhati-hati dengan para copaser karena ini akan merusak blog anda dan bisa membuat blog anda tercemar sehingga posisi artikel anda rusak di SERP Google.

Mengandung Keyword Musiman
Maksud dari keyword musiman adalah anda menembak keyword hamya ramai pada musim-musim tertentu sehingga disebut keyword musiman. Misalnya, anda hari ini musim rambutan lalu anda membuat artikel tentang rambutan, maka artikel anda akan ramai hanya pada saat musim rambutan saja dan bisa dipastikan artikel anda akan sepi pada musim durian. Apalagi saat itu situs-situs besar membuat keyword seperti anda, maka dalam waktu singkat blog anda akan tenggelam didasar SERP google dan anda pun kehilangan target traffik.

Oleh karena itu, anda pikir-pikirkan lagi tentang keyword apa yang anda bidik sehingga bisa menempatkan artikel anda diposisi pertama SERP Google.

2 comments

  1. Buruan Gabung Sekarang Juga Bersama dewa poker
    dan Dapatkan Bonus Hingga Jutaan Rupiah disetiap Hari.

    Untuk Informasi Lebih Jelas Silahkan Menghubungi Customer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Nonstop :
    - Livechat 24 jam : Official site www mgmpoker88 com.
    - Pin BBM : 28CAFAB2

    Salam Keberuntugan Dari MGMPOKER88 dan Terima Kasih

    ReplyDelete