Infinix Hot 3 LTE Pakai CPU Octa-core Terbaru 2016 dan Spesifikasi

Infinix mulai mendapatkan posisi di pasar ponsel indonesia . Tak lain di karenakan banyak produknya yang menarik, didukung spesifikasi da... thumbnail 1 summary
Infinix mulai mendapatkan posisi di pasar ponsel indonesia . Tak lain di karenakan banyak produknya yang menarik, didukung spesifikasi dan fitur yang apik, tapi di bandrol rama di kantong. Salah satunya Infinix Hot 3 LTE (X553) yang merupakan sukseror dari moel hot 2. Selain mengadopsi dapur pacu baru yang lebih kuat pun sudah disuntik teknologi akses internet cepat 4G LTE.

Smartphone cepat sudah menjadi setandart bagi masyarakat sekarang ini, seiring pesatnya perkembangan dunia digital terutama media sosial. Berbekal internet kencang maka pemain media sosial dan jelajah alam maya pun kian ngacir dan lancar.

Para vindor tahu celah ini terlebih di indonesia, dimana tingkat penetrasi internet makin bertumbuh hingga kebutuhan akan perangkat mobile, ponsel/tablet pun terus melonjak di pasaran dunia dan pastinya perangkat dengan harga terjangkau yang di bungkus spek aktraktif menjadi barang incaran.

Infinix Hot 3 LTE (X553) di hadirkan mencoba menjadi solusi. Ponsel ini melanjutkan kiprah seniaornya Hot 2. Dibandrol Rp 1.599.000, Hot 3 emang lebih mahal dari pada pendahulunya namun disebut memboyong beberapa peningkatan signifikan. Bagaimana performa kenerjanya?

Layar Lebih Besar 
Tak di pungkiri jika saat menggenggam Infinix Hot 3 LTE (X553) berasa lebih enak dan nyaman ketimbang model pendahulunya. Ini karna desainya lebih membulat pada sudut body tidak lagi kaku dalam bentukan kotak, kover belakangpun dirancang bertekstur hingga terlihat lebih manis, meski pada pilihan warna emas juga berkesan feminim.

Slot Dual microSD dan MicroSD bisa di jumpai bila anda membuka penutup casing belakang. Tapi hati-hati saat membukanya, mengingat cover plastik ini sangat tipis. Model baterainya bisa di copot pasang yang bagi sebagian penggunakonsep ini dirasa menguntungkan untuk melakukan restart / reboot jika posel terjadi masalah.

Pembeda lainnya dari saudara tuanya yakni ukuran layar lebih besar di angka 5,5 inci. Resulusinya di pertahankan HD 720p (720x1280 pixel). Imbasnya tampilan layar tak terlampu lembut tapi dirasa cukup berkualitas untuk ponsel sekelasnya. Dinikmati di bawah sinar matahari pun tak masalah, masih jelas terlihat.

Dual Kamera Dual Flash LED
Daya kameranya telah di uji baik di indor maupun outdor. Hasil foto kamera 8 MP nya terbilang cukup bagus di kelasnya. Tangkapan warnanya tajam masih terhitung alami, meski di jumpai noise untuk pemotretan dalam ruang. 

Aksi selfie juga tak kalah bagus. Selain itu resulusi kamera depannya di osong 5 MP, juga dukungan pencahayaan lampu flash LED seperti halnya kamerah belakang. Berswa foto saat kondisi gelap pun relatif tak beermasalah dengan hasil tidak membikin kecewa penggun. Uniknya untuk melakukan jepret foto kita bisa sekedar menyentuh layar atau bahkan sebatas melambaikan tangan, selain menggunakan tombol shutter standar, explorasi pemotretan bisa pula di garap dengan memilih efek-efek foto yang tersedia dimana bisa di jumpai di bar menu kamera di sisi atas viewfinder.

Rekaman vidio kamera utamanya sejatinya baik, tak gela dan tangkapan warna baik bila pencahayaan objek baik. Namun di karenakan tanpa dukungan fitur stabilisasi vidio, patah bila rekamannya bergerak.

Chip Sneapdragon Octa core 1,4GHz
Lain dari Hot 2 pada model Infinix Hot 3 LTE (X553) tak lagi menggunakan chip mediaTek. Namun dapur pacunya di ganti dengan SOC dari CualcommSnapdragon 415 (64bit) yang prosesornya Octa core 1,4 GHz. Tentu ini lebih kencang dalam mengeksekusi aplikasi /fitur yang ingin di jalankan. Untuk gaming dukungan GPU Andreno 405 dirasa lebih handal. Terbukti  sanggup menyuguhkan tampilan grafis  secara bagus dan dinamis.

Hal itu sudah tertangkap mata kala Infinix Hot 3 LTE (X553) dijajal memainkan game yang cukup kaya grafisnya. semisal game sport dari EA dan game aksi, menunjukkan hasil 30.597 jauh menyalip dari model Hot 2 yang sebatas level di 20 ribu. 

Peran Oprasi android 5.1.1 Lollipop pada Infinix Hot 3 LTE (X553) layak pula di perhatikan yang mana mampu mendukung  kinerja cepat dari hardware yang di benamkan.

Pemutar Music Vidio Standart
Player musicnya bawaan dari Google paly Music, Efek equalizer, Snapdragon audio+ menawarkan konfigurasi musical permainan jazz, rock, pop, hiphop, electronic dan lainnya. Dan juga di jumpai di ponsel-ponsel pinntar lainnya yang mengandalkan Play Music dari Google Seperti Samsung.

Audio yang keluar dari spikernya dari body belakangnya cukup kencang dan jelas. Cukup memanjakan telinga pengguna ponsel ini, dengan lagu maupun siaran radio FM. Hantaran musical Infinix Hot 3 LTE (X553) terdengar semakin bagus meski bukan kelas di kelasnya.

Untuk baterai Infinix Hot 3 LTE (X553) berkapasitas 3000mAH, daya ponsel ini relatif cukup lama. bahkan cukup sampai sehari (24 jam) dalam satu pengisian.

Internet Cepat 4G LTE
Entah kenapa pada box kemasan hanya tertulis Infinix Hot 3 LTE (X553) hanya tertuli 3G padahal smartphone ini sudah di dukung 4G LTE. Kecepatan unduh hingga 100Mbps sedianya bisa di akomodasi. Namun dalam exsekusi tentu tergantung dari layanan 4G oprator yang digunakan. Nilai tambah dari Infinix Hot 3 LTE (X553) yaitu dukungan unik seperti exlup dan XContact. Itu untuk membuat back up nomer kontak di ponsel ke sistem cloud. Termasuk menyediakan forum online untuk tanya jawab fant Infinix seputar perangkat miliknya.


 


Spesifikasi Infinix Hot 3 LTE

Layar
  • 5.5 Inci IPScapasitive touchscreen. 16 M color
  • 152x76.5 x8.3 mm 140 gr
  • perfoma setandar
Prosesor
  • 1,4 GHz Qualcoom Snapdragon 415 ( MSM8916)
  • Dual SIM 4G LTE /HSPA+3G/2G
  • Android 5.1.1 Lollipop
RAM
  • 2 GB, 16 Gb internal Storange support microSD card up to 32 GB
Kamera
  • 8 MP f/2.0 Dula Tone kamra depan 5 MP flash Led depan
Baterai 
  • 3000 mAH Li-ion

No comments

Post a Comment