Cara Mendapatkan High Paying Keywords Google AdSense Terbaru 2016

Cara Mendapatkan High Paying Keywords Google AdSense 2016: banyak para pemula blogger ingin mengetahui cara menentukan judul blog High Payin... thumbnail 1 summary
Cara Mendapatkan High Paying Keywords Google AdSense 2016: banyak para pemula blogger ingin mengetahui cara menentukan judul blog High Paying Keywords Google AdSense. Teramsuk saya sendiri terus berusaha agar blog trus maju dan banyak pengunjung dari negara manapun. Sehingga anda mempunyai CPC yang lebih tinggi, akan tetapi CPC yang tinggi harus sesuai dengan CTR.

HPK dan Google AdSense
Seperti yang anda ketahui bahwa sekarang itu lagi marak-maraknya yang namanya Google AdSense. Mungkin dikalangan blogger atau internet marketer sudah tidak asing lagi. Tetapi, bagi yang belum tahu, Google AdSense bisa dikatakan sebagai sumber penghasilan seorang Blogger.

Sebagai publisher, anda para blogger dituntut untuk menyajikan konten kualitas tinggi dan dituntut juga untuk membawa visitor kepada blog anda sehingga ada potensi klik iklan dan kita akan dibayar. Namun, untuk mempunyai bayaran nilai klik yang besar itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Nilai klik dari tiap tiap iklan yang tayang pada blog kita itu nilainya berbeda beda dan sangat relatif. Nilai klik itulah yang disebut sebagai CPC.

Hubungan CPC dan HPK
Maka anda juga harus berusaha untuk mendapatkan nilai CPC yang tinggi untuk bisa menghasilkan pundi pundi Rupiah. Banyak blogger pusing dan masih bingung bagaimana Cara nya untuk meningkatkan nilai CPC akun Google AdSense nya. Bagi anda yang masih bingung, lihat cara dibawah ini dengan teliti, setiap negara itu berbeda, maka CPC blog Indonesia dan blog Inggris sangat jauh lebih tinggi blog Inggris. Setidaknya ada beberapa HPK yang sedang ramai untuk blog Indonesia, untuk mempermudah mengetahui updatenya, maka dibawah ini akan saya jelaskan Bagaimana Cara Mendapatkan High Paying Keyword secara GRATIS.

Cara Melihat HPK Adsense dengan Menggunakan Semrush

  1. Pergi ke SEMrush
  2. Anda bisa melakukan registrasi terlebih dahulu atau tidak, itu terserah sobat. Jika melakukan registrasi maka cek email sobat dan buka email dari SEMrush lalu klik link aktivasi nya
  3. Baiklah, setelah melakukan registrasi atau tidak, terdapat kotak pencarian besar.





untuk mencari nilai HPK nya. Sebagai contoh, anda masukkan domain atau URL blog terkenal. Di artikel ini saya menggunakan situs populer Amazon.com.

Nada akan dibawa pada halaman overview tentang situs Amazon.com berdasarkan search engine google.com Lihat tab yang berada disisi kiri, pilih menu Organic Resarch.


Setelah berada di menu Organic Research, scroll kebawah dan cari menu CPC dari situs Amazon.com maka anda akan menemukan list HPK dan CPC nya berdasarkan situs Amazon dengan search engine google.com.


Sekarang anda sudah bisa mengetahui Cara Mendapatkan High Paying Keywords Google AdSense. Jika anda ingin memperaktekannya, jika anda adalah orang indonesia maka anda harus menggunakan situ yang sudah terkenal di indonesia. Diatas anyalah sekedar contoh atau sebuah panduan untuk menggunakan Semrush untuk mendapatkan CPC yang lebih tinggi. Semoga artikel ini bisa membantu anda.

No comments

Post a Comment